Berita

NATAL BERSAMA PTPN VI

NATAL BERSAMA PTPN VI

IT Team | Rabu, 10 Januari 2018 - 14:58:44 WIB | dibaca: 24 pembaca

Acara Natal bersama dilaksanakan di Graha PTPN VI pada sabtu (16/12). Mengusung tema damai sejahtera Kristus memerintah hatimu.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasional Denny Ramadhan, Direktur Komersil M Amin Sembiring, Komisaris PTPN VI Mentaris Siagian dan seluruh kepala bagian di lingkungan PTPN VI, SPBUN, dan karyawan/ti PTPN VI.

Dalam kata sambutan dari Ketua Panitia Natal 2017, Coko Perangin-angin, ia berterima kasih kepada semua yang hadir dan juga seluruh panitia yang sudah melaksanakan seluruh kegiatan ini agar berjalan baik.

Setelah itu kata sambutan dari Dirkom PTPN VI, M. Amin Sembiring, berdasarkan tema yang diambil, ada kedamaian ketika kita bekerja, dan syarat damai itu menjadi nomor satu, dilandaskan dengan kejujuran, kenyamanan dan keikhlasan.

Menurutnya rasa damai yaitu tidak membedakan agama dan ras, semua sama, bersaudara.

“sekat yang akan menghambat cita-cita mulia mari kita singkirkan, kita harus bekerja dengan jujur, tulus, ikhlas. Mari kita jaga keutuhan, toleransi juga harus dijaga,”katanya.

Setelah kata sambutan dan persembahan beberapa lagu, acara dilanjutkan dengan kebaktian Natal dilayani Pdt Janzens W Riupassa Mth.   





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)